@ayutingting92 hd profile photos

Ayu Tingting verified_user

@ayutingting92

Single mom πŸ‘©β€πŸ‘§singer, Indonesian Celebrity Channel Youtube Qiss You ❀️ Qiss you ❀️ link dibawah ini mksh

https://www.youtube.com/channel/UCuTmRtHKkgwCpyIJn7nHckg

Following
Followers
Posts
47 Stories


47 Stories

Bro πŸ˜πŸ’ƒ.

Bro πŸ˜πŸ’ƒ ...

Anak bunda cepet sembuh muuaaahhhhhh πŸ’‹πŸ˜”.

Anak bunda cepet sembuh muuaaahhhhhh πŸ’‹πŸ˜” ...

play_circle_filled Bersyukur atas segalanya πŸ’šπŸŒ·.

Bersyukur atas segalanya πŸ’šπŸŒ· ...

She was the perfect music video director for my newest project. It was an honour to worked with you abla @iremhaykir πŸ’–πŸ‡ΉπŸ‡·.

She was the perfect music video director for my newest project. It was an honour to worked with you abla @iremhaykir πŸ’–πŸ‡ΉπŸ‡· ...

This is what we have been waiting for πŸ™πŸ» so stay tuned 🀩 @keremcem @starmedianusantara @endercabuker @iremhaykir #IndoXTurki.

This is what we have been waiting for πŸ™πŸ» so stay tuned 🀩 @keremcem @starmedianusantara @endercabuker @iremhaykir #IndoXTurki ...

It's a new day 🌷 It's new life πŸ’– #loveAllah.

It's a new day 🌷 It's new life πŸ’– #loveAllah ...

Kebetulan ayu lgi di turkey nemu saffron terbaik  sekalian ayu mau ksih tau buat teman teman ini fungsinya bnyak bgt bisa di google
Manfaat saffron
1. Baik untuk kecerdasan anak

2. Untuk kecantikan agar awet muda mencerahkan mengenyalkan kulit mengeringkan jerawat

3. Dapat mengatasi segala macam penyakit sperti amandel radang paru batuk pilek asma sakit ginjal skit kepala migren stress depresi  insomnia kangker penyakit hati sebagai antai oxydan. dan msih banyak lagi kalian bsa langsung ke google untuk cari tau manfaat saffron.

Tapi kalian jg harus pintar memilih putik bunga saffron karna bunga saffron ada grade dan type nya 
Dan saffron merek badiee ini saffron kwalitas terbaik bersetifikat dan memenangkan banyak penghargaan

Yg baik dan yg jelas harus bersertifikat
Yg jelas perusahaanya
Grade A+
Red gold
Super negin

Pokoknya kalian langsung follow teman aku aja ya dia distributor saffron di indonesia jadi kalian gak perlu pergi keturkey untuk membelinya

Pergram @320.000
Udh free botol minum

Untuk reseller ambil 500gr / gram 150.000

Buruan di followπŸ‘‡
@bd.yuni_esteticare_smd
@bd.yuni_esteticare_smd
@bd.yuni_esteticare_smd

Pake kode #saffron ayu 
Klian bisa dpat dsc lagi loh.

Kebetulan ayu lgi di turkey nemu saffron terbaik sekalian ayu mau ksih tau buat teman teman ini fungsinya bnyak bgt bisa di google Manfaat saffron 1. Baik untuk kecerdasan anak 2. Untuk kecantikan agar awet muda mencerahkan mengenyalkan kulit mengeringkan jerawat 3. Dapat mengatasi segala macam penyakit sperti amandel radang paru batuk pilek asma sakit ginjal skit kepala migren stress depresi insomnia kangker penyakit hati sebagai antai oxydan. dan msih banyak lagi kalian bsa langsung ke google untuk cari tau manfaat saffron. Tapi kalian jg harus pintar memilih putik bunga saffron karna bunga saffron ada grade dan type nya Dan saffron merek badiee ini saffron kwalitas terbaik bersetifikat dan memenangkan banyak penghargaan Yg baik dan yg jelas harus bersertifikat Yg jelas perusahaanya Grade A+ Red gold Super negin Pokoknya kalian langsung follow teman aku aja ya dia distributor saffron di indonesia jadi kalian gak perlu pergi keturkey untuk membelinya Pergram @320.000 Udh free botol minum Untuk reseller ambil 500gr / gram 150.000 Buruan di followπŸ‘‡ @bd.yuni_esteticare_smd @bd.yuni_esteticare_smd @bd.yuni_esteticare_smd Pake kode #saffron ayu Klian bisa dpat dsc lagi loh ...

Alhamdulillah yuhhuuuuu πŸ˜πŸ˜‡.

Alhamdulillah yuhhuuuuu πŸ˜πŸ˜‡ ...

With the one and only who always protect me abla @dounche β€οΈπŸ‡ΉπŸ‡·.

With the one and only who always protect me abla @dounche β€οΈπŸ‡ΉπŸ‡· ...

Ready for today guys Bismillah β€οΈπŸ‡ΉπŸ‡·.

Ready for today guys Bismillah β€οΈπŸ‡ΉπŸ‡· ...

Ayah ibu i love u yg selalu setia doain teteh setiap waktu ❀️😍.

Ayah ibu i love u yg selalu setia doain teteh setiap waktu ❀️😍 ...